Harga Emping Melinjo Lebaran 2013

Harga emping melinjo lebaran tahun 2013 ini lumayan mahal, namun demikian saya sebagai pedagang emping tetap harus jualan juga. Walau harga emping melinjo sangat mahal lebaran tahun 2013 ini saya masih optimis bisa jual emping dengan jumlah banyak. Harga emping melinjo saat ini di kota Limpung kisaran Rp.30.000-Rp.30.500 per kg, tentunya di kota lain harga akan jauh lebih mahal.

harga emping melinjo

Jika anda cari emping melinjo silakan langsung menghubungi saya, saya akan berikan harga terbarunya setiap hari. Langsung hubungi saya di 081-311-661-479.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.